Jumat, 20 Juli 2012

Marhaban Ya Ramadhan

Halo para pembaca blog gw! ketemu lagi nih sama gw.Ga kerasa sekarang udah bulan ramadhan ato yang biasa disebut sama orang-orang sih bulan puasa ya emang karena di bulan ramadhan ini kita diwajibkan buat puasa dari mulai terbit fajar sampe adzan maghrib haha.

Ngomong-ngomong soal puasa apa yang lu inget tentang puasa hayoo apa hayoo..
Yup pasti kalian kalu denger kata 'puasa' pasti kepikiran ga makan sama ga minum ia kan? nah itulah yang sedang kita hadapin di bulan puasa ini yaitu GA MAKAN dan GA MINUM.sebenernya sih gua gada masalah sama makan dan minum karna gua tuh kurang doyan makan jadi udah biasa ga makan sampe maghrib ato sampe malem sekalian.eittsss inget ya gw bukan ga punya nasi buat makan tapi emang gw kurang doyan makan.tapi terlawat dari semua hal itu gua seneng ko di bulan puasa ini apalagi kalo sahur itu nikmat aja tapi gw gatau kenapa.nah kalo bulan puasa pasti identik sama lebaran kan? nah lebaran ini pasti semua orang tunggu-tunggu karna lebaran tuh pasti identik sama DUIT.kalo menurut prediksi gw uang lebaran tahun ini bakal menurun, kenapa? karna kakek gua sekarang udah pensiun tapi gatau juga sih bakal dikasih duit banyak lagi ato ga sama sekali.oh iya satu hal lagi yang gw lupa omongin yaitu teraweh.kayanya teraweh deh yang paling menyakitkan tapi ada serunya juga sih.kalo menyakitkannya mah sih itu karna kita abis buka disuruh sholat sampe 11 rakaat tapi ada juga yang sampe 23 rakaat gila kan?? tapi ada serunya juga sih kita bisa kumpul sama temen-temen di mesjid.

 sekian dari gw(awan) yang nulis post ini karna gw cape ngetiknya.so,selamat menunaikan ibadah puasa 1433 H ato Happy Fasting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar