Rabu, 12 Maret 2014

Pemilu, bikin pilu.

Oke ketemu ketemu lagi sama gua awan si titisan robert pattison&brad pitt. Kali ini sebenernya gua lagi males ngepost tapi gua penasaran sama orang yang sering maksa gua ngepost di ask.fm-_- mudah-mudahan aja dia nepati janjinya. oh iya ngomong-ngomong follow ask gua ya nih http://ask.fm/Yuszhar promosi dikit haha. oke kali ini gua tadinya pengen ngepost judul-judul yang udah gua janjiin di post bulan-bulan kemaren tapi gua udah pada lupa ceritanya soalnya udah pada lama banget haha tapi biarin lah lagian juga gada yang mau baca, di post ini juga palingan gua sendiri doang yang baca *miris*. Lagian juga yang lalu biarkanlah berlalu -Mario Keruh-.

Kali ini gua mau bahas tentang pemilu. Gua heran sama calon-calon yang mau nyalonin jadi DPR/Presiden kaya Wirasoto,Prabokir,Abu risih bakar dan lainnya. Kayaknya para calon-calon sekarang promosiin dirinya udah pada aneh,gajelas,gila,diluar batas,luar biasa,menggelegaaarrrrr*DuaaaR*(kompor mamah meledak). Apa contohnya?oke pertama gua mulai dari Ambulance Gratis.

Sebenernya ambulance itu gratis tuh bermanfaat banget sih tapi gimana kalo disalah gunakan sama orang yang jahat kayak di sinetron-sinetron r*ti?iya gak?iya dong.. emang disalah gunainnya gimana sih?contohnya dijailin. Udahmah nomornya di obral banget lagi di ambulannya, kayaknya yang punya ambulan itu jones.. kayak gua*oke lewatin* Misalnya nih gua nelpon ambulan itu dan terus percakapannya terjadi kayak gini, oke sebelum itu gua ngasih singkatan/panggilan mereka itu AUTIS supaya gua ga terlalu cape ngomong ambulan gratis karna terlalu panjang. disini terjadi kesalah pemahaman. Ini percakapan gua yang mau nge jailin ambulan gratis itu.

Gua: *Mencet nomor ambulan gratis*
Si Petugas AUTIS: "Halo disini layanan ambulan gratis, ada yang bisa kami bantu?"
Gua: "Ah iya, saya lagi butuh layanan AUTIS nih.."
Si Petugas AUTIS: "Maaf?"
Gua: "IYAA CEPET DATANG KERUMAH SAYA SAYA BUTUH LAYANAN AUTISS"

Tiba-tiba si petugas ambulan gratis pun matiin telepon. gua coba nelfon dia lagi,

Gua: "MBAA KENAPA DITUTUP TELFONNYA...... MBAAK JAHAT!"
Si Petugas AUTIS: "Maaf pak memang bapak ada perlu apa?"
Gua: "SAYAA BUTUH AMBULAN MBAK PENYAKIT SAYA KAMBUH LAGII&OBAT SAYA HABISS"

Si petugas ambulan gratis(autis) rada lama ngejawabnya mungkin dia mikir penyatkit gua yang kambuh  itu adalah penyakit jiwa. langsung si petugas jawab gini

Si Petugas AUTIS: "Maaf pak amlbulan ini tidak bisa dipakai untuk penyakit kejiwaan. sekali lagi maaf ya.."
Gua: "PENYAKIT JIWA GIGI LU KAYANG! GUA SAKIT BENERAN NIHH CEPET DATANG KE RUMAH GUA.. GUA TAKUT MATI NIH KALO MATI GUA SALAHIN LU YA.. HAYOHH MILIH MANA!"
Si Petugas AUTIS: "Yaudah alamat rumah anda dimana pak?"
Gua: "GUA LUPA ALAMATNYA.. POKOKNYA RUMAH GUA POSISINYA DISEBELAH RUMAH TETANGGA GUA AJA.."

Si petugas ambulan pun sewot.

Si Petugas AUTIS: "ET DAH MUKA LU KIWIL. UDAH KALO GINI MENDINGAN MATI AJA DEH ORANG KAYAK LO"
Gua: "Hehehe iyaiya bercanda kok mbak cantik yang kayak cabe hehe"

Setelah itu gua kasih alamat rumah dan 5 menit kemudian suara ambulan pun bunyi di depan rumah gua. dan gua pun langsung keluar rumah dan Si Petugas AUTIS pun langsung nyamperin gua.

Si Petugas AUTIS: "Oh ini bapak kampret yang ditelfon tadi?ayok langsung aja masuk ke ambulan"
Gua: "Ehhh, ntar dulu mbak"
Si Petugas AUTIS: "Ada apa?sebenernya bapak sakit apa?keliatannya sehat-sehat aja.."
Gua: "Eh anu.. sebenrnya."
Si Petugas AUTIS: "Iya sakit apa pak?asma?magh?kolera?usus buntu?atau panu?"
Gua "ET DAH PANU UPIL LU BOROK, LU KIRA GUA JARANG MANDI APAH"
Si Petugas AUTIS: "Ya terus sakit apa?"
Gua: "Emm.. ehh.. sebenernya"
Si Petugas AUTIS: "Ya ya??"
Gua: "Sebenernya.."
Si Petugas AUTIS: "Ya ya ya ya???"
Gua: "TIDAAK TIDAAK BISA JADI!"
Si Petugas AUTIS: "Eh Buset dah maen eat bulaga luuu"
Gua: "Abis lu ya ya an mulu kampret dah."
Si Petugas AUTIS:"Ya abis sakit apaan?"petugas pun mulai bete.
Gua: "Sbenernya sakit.."
Si Petugas AUTIS: "Ya sakit apa?? bilang aja langsung cepett.."
Gua: "Sakit..."
Si Petugas AUTIS: "Sakit?????"
Gua: "Sakit Hati. hehe"
Si Petugas AUTIS: &%%^$!^$!^(*#!@#@%#!@$$$@@@^

Dan pada saat itupun si mbak itu langsung balik ke ambulan, ngambil balok nge gebotin gua sampe tepar dan akhirnya pun gua bener-bener jadi di bawa di ambulan hehe. jangan ditiru perilaku gua ya:p. oke sekian mungkin dari gua kali ini. selamat malam. akyuhhh cyangg keuliaann muachh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar