Minggu, 07 Oktober 2012

UTS!

Yup ketemu sama gua lagi di blog gua yang kece ini setelah lama mengihlang entah kemana *lebay* oke kita kembali ke topik. 

Kali ini gua mau cerita tentang uts kawaan dengerin yaa*cucok mode on*.uts,pasti udah tau kali uts itu apa kalo lu gatau berati lu anak jalanan.yak uts tuh adalah sinkatan dari ulangan tengah semester. kenapa gua cerita tentang uts?karna gua belum siap buat ulangan dan otak gua lagi butek sama hal-hal yang gua pikirin sekarang.gua tuh sekarang gamerasa pinter kaya dulu kawan gua sekarang tuh kaya berubah salah satu contoh gua berubah adalah ngerjain pr nyontek ke temen jangan ditiru ya kawaan.dan salah satu contoh gua berubah adalah gua ga pernah merhatiin guru lagi nerangin pelajaran,setiap guru nerangin pelajaran yang didenger di kuping gua tuh cuman "blablablablablabalabalabalabalabala" yak gua memang aneh kawan.dan hari pertama uts itu adalah Pkn lu bisa bayangin kawan Pkn,pelajaran ini tuh paling susah buat dihafalin kawan.dan satu hal lagi yang ga gua suka dari uts itu adalah selesai uts itu langsung belajar lagi itu paling males banget kawan abis ulangan langsung belajar pengen gua tuh abis ulangan itu santai.
Nah segitu aja post gua hari ini kawan maaf kalo tulisan gua ga lu mengerti karna otak gua lagi butek nih.thanks yang udah baca semoga uts kalian lancar ya kawan goodluck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar