Selasa, 11 Desember 2012

UAS

Yap,ketemu lagi sama gua awan.udah lama nih gua ga ngepost karna gua lagi fokus belajar buat uas.dan yang bakal gua bahas kali ini adalah tentang uas.

kalian pasti udah tau kan uas itu singkatan dari apa??yap uas adalah singkatan dari ulangan akhir semester.tapi sebenernya sih gua ga terlalu suka sama uas karna uas tuh menyebabkan stres,otak membengkak,frustasi pada usia dini,kegilaan(menjadi orang gila).yap uas tuh udah kaya rokok yak banyak banget pengaruhnya..tapi kabar baiknya gua udah nyelesain uas yeaaahh!et tapi kabar buruknya adalah banyak  nilai pelajaran gua yang dan berujung ke remedial.tapi gapapa walaupun banyak yang diremedial gua tetep puas kok karna itu adalah hasil gua sendiri,daripada nilai besar tapi karna sehari-hari dan ulangannya dapet nyontek??itu tuh engga banget men lebih baik hasil sendiri walaupun kecil tapi itu tuh hasil jerih payah kita bukan orang lain.

oke sekian dari post gua yang banyak keruragannya*lebay**nyium cangcut*,sampai jumpa dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar