Minggu, 03 Maret 2013

Harlem Shake

Halo para pembaca blog gua. akhir-akhir ini gua emang jarang ngepost gara-gara sibuk sama kegiatan entah apa yang disibukan jadi sampe gua lupa kalo gua punya blog*gajetot* *Ala Alif*.Oke langsung aja gausah kebanyakan basa-basi lagi takut ntar nasi gua pada basi,gabisa makan.

Baru-baru ini, dunia internet atau lebih spesifiknya ke 'YouTube' sedang dihebohkan dengan video 'Harlem Shake'. Udah banyak banget yang bikin video ini sampe-sampe para pemain klub Mancheter City bikin video Harlem Shake ini. Gua gatau kenapa pemain bola sampe-sampe ikutan bikin video bedurasi 30-32 detikan yang isinya absurd banget sama tarian kaya cacing kremi kepanasan atau mungkin juga penyakit ayan-nya lagi kambuh.

Banyak yang nanya kok bisa sih Harlem Shake sampe booming gitu?siapa sih yang pertama bikin video itu?atau ada juga yang masih nanya kayak, Harlem Shake itu apa ya?wah itu orang ga apdet banget. mungkin juga dia gapunya komputer sama laptop atau mungkin juga komputernya kesamber petir sama modem-modemnya.

Oke gua kasih tau dulu siapa yang pertama buat video 'Harlem Shake' ini. denger-denger nih ya yang pertama buat video Harlem Shake ini adalah orang Australia. Gua gatau dia dapet dari mana bikin video kayak gini atau mungkin juga dia iseng-iseng muter lagunya Baauer -Harlem Shake terus dia langsung bikin video absurd ini entah darimana dia dapet ilham buat bikin video ini yang sekarang lagi booming banget.

Ini video original yang bikin video 'Harlem Shake' pertama kali.



Nah itu tuh video yang bikin virus sampe ke Indonesia buat bikin video Harlem Shake yang isi video dengan orang-orang absurd kayak cacing kremi kepanasan atau mungkin juga penyakit ayan-nya kambuh.*sakali* *eh udah 2 kali deng*

Ngomong-ngomong sih gua juga sebenernya suka sama video Harlem Shake ini.. sampe-sampe gua ngajak temen-temen sekelas gua buat video ini.

Nih video yang udah gua buat bareng temen-temen sekelas gua.



Gimana keren kan?pasti keren dong.. ngomong-ngomong ada yang tau gua yang mana?yap gua adalah yang pake jaket abu sama sajadah di kepala.

Oke sekian posting gua hari ini semoga posting tentang 'Harlem Shake' Ini bermanfaat buat lo-lo semua.. bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar