Selasa, 08 Januari 2013

Malem tahun baru, 2013!

Yap ketemu lagi sama gua si manusia kece dari sindang barang jero(sbj). kali ini gua mau bahas tentang tahun baru 2013,ya walaupun udah seminggu sih tahun barunya. Gua baru ngepost lagi karna gua lupa kalo gua punya blog.

Oke kali ini gua mau bahas tahun baruan nih. biasanya sih tahun baru pasti identik sama petasan. karna gua orangnya pelit  hemat jadi gua ga beli petasan satu macam pun karna menurut gua sih beli petasan itu sama aja kaya kita bakar uang jadi gua sih duitnya ditabungin aja karna gua adalah orang yang pelit hemat dan rajin mencuri menabung. tahun baru juga sih gua kasian sama yang jomblo dan keluarga yang kurang harmonis karna orang-orang yang kaya gitu tuh gabisa ngerasain yang namanya tahun baruan dan biasanya tuh orang-orang kaya gitu tuh sering berdoa kaya gini "Ya Allah turunkan lah hujan yang sangat lebat malam ini Ya Allah kalo bisa sih hujan kaya peristiwa hujan sampe banjir kaya nabi nuh dulu Ya Allah" yap emang kejam ya jomblo-jomblo jaman sekarang. jomblo sekarang tuh paling molor atau engga nonton bioskop tr*ns tv,karna biasanya sih kalo tahun baru keluar film-film seru yang belum muncul di tv.

Yang dilakuin jomblo pas malam tahun baru. yang bikin meme ini juga jomblo kayanya.

Yap emang miris banget jomblo-jomblo jaman sekarang.terlantar. oke sekarang waktunya bahas tahun baruan gua. kalo gua sih sertiap tahun selalu tahun baruan sama keluarga,karna menurut gua lebih asik kalo tahun baruan sama keluarga dibanding sama temen atau cewe. kalo yang gua lakuin sama keluarga pas malem tahun baru sih paling bakar ayam,ikan,sama jagung. walaupun bakar-bakar doang tapi itu tuh asik banget apalagi yang dibakar banyak banget sampe bikin gua mabok sate. gapapa gua mabok sate daripada molor atau nonton bioskop tr*ns tv doang?aduh miris sekali itu.. dan yang gua lakuin abis bakar-bakar sih biasanya liat petasan yang sedang berperan dan menyesuaikan keindahan di malam hari.

Nah kaya gini nih petasan yang pasti gak gua lewatin buat liatnya. jangan sampe gua ngeledek kaum jomblo lagi.

Oke mungkin segini aja gua ngepost hari ini karna gua juga mau makan dan jari-jari pun sudah mulai lemas. oke terimakasih dan selamat tahun baru 2013!

Oh iya sedikit share foto gua pas malem tahun baru 2013 nih: 


Hai, Jomblo. ini fotoku pas malem tahun baru, mana fotomu saat tahun baru mblo?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar