Minggu, 16 Desember 2012

Band favorit

Halo para pembaca blog,selagi gua bosen gua mau share band favorit gua nih.band-band favorit gua tuh udah pasti keren semua karna gua aja udah keren apalagi band favoritnya haha.oke langsung aja lu liat band-bandnya.

1. Payung Teduh

Band pertama yang paling gua suka adalah Payung Teduh. Band ini tuh keren banget menurut gua men karna musiknya tuh sederhana tapi mantap lah buat dindenger dan semua lagunya tuh bener-bener meneduhkan seperti nama bandnya yaiu payung teduh.

Nah ini foto personil payung teduh, keran kan?

Lagu payung teduh yang gua suka:

1. Resah


2. Angin Pujaan Hujan

2. Cause

Nah yang kedua adalah cause. kenapa cause?karna band ini tuh lagu-lagunya mantep buat didenger dan intinya band ini tuh keren.

Nah ini fotonya cause.

Lagu Cause yang gua suka: 

1. Dikembalikan Keadaan

2. Dialog (sory gada vidionya)
3. Cinta Hidup (sory gada vidionya)
4. Natania (sory gada vidionya)
5. To The Tought (sory gada vidionya)

3. Mocca

Mocca itu adalah band jazz. Moca tuh pokonya lagunya gada yang gua gasuka dah,mantep-mantep semua!. kalo mocca tuh vocalisnya cewe tapi suarannya mantep dah.. ohya ini band udah go internasional, keren kan?

Yoi ini fotonya, keren ga?

Lagu-lagu mocca yang gua suka:

1. Happy!

2. Secret Admirer

3. Do What You Wanna Do


4. Coldplay

Yoi mamen lu pasti udah tau coldplay kan?kalo gatau berati lu kuper. coldplay tuh salah satu band luar yang paling gua suka karna lagu-lagunya tuh moal gagal (gada yang gagal).

Fotonya coldplay.

Lagu colplay yang gua suka:

1. The Scientist

2. Paradise 

3. Yellow

4. Every Teardrop is Waterfall

5. Fix You


Nah itu band-band favorit gua.gimana keren kan?pastinya keren lah.. oke segitu dari gua,mudah-mudahan lu jadi suka sama band-band yang gua suka haha,terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar